Hotel Diguncang Gempa Gorontalo, Sandiaga Uno Evakuasi lewat Tangga Darurat

Hotel Diguncang Gempa Gorontalo, Sandiaga Uno Evakuasi lewat Tangga Darurat

GORONTALO - Menparekraf, Sandiaga Uno sedang berada di Gorontalo, saat gempa mengguncang kawasan itu, Sabtu malam (6/11/2021).

Dalam unggahan yang dibagikan, nampak Sandiaga bersama putranya menggunakan tangga darurat saat proses evakuasi dari kamar hotel menuju titik kumpul di area parkir.

\"Di Gorontalo baru saja terjadi gempa bumi yang cukup kencang. Saya dan seluruh tamu hotel segera dievakuasi ke luar, demi keamanan bersama,\" tulis Sandiaga dalam unggahan di Instagram.

Dia berharap, tidak ada gempa susulan dan semua diberi perlindungan. \"Semoga tidak terjadi gempa susulan, dan semoga Allah melindungi kita semua dari segala bencana. Aamiin YRA,\" tulisnya.

Dilaporkan hingga Minggu pagi (7/11/2021) tidak ada gempa susulan yang terjadi. Bahkan Sandiaga nampak tengah olahraga lari.

\"Setelah semalam dikagetkan oleh gempa bumi, alhamdulillah kondisi pagi ini sudah kembali normal dan tidak ada gempa susulan,\" ungkapnya.

Disampaikan Sandiaga, dirinya bersama tim berolahraga menuju Pantai Wisata Hiu Paus Botubarani, Kabuoaten Bone.

Di sepanjang perjalanan disuguhi keindahan pantai yang indah, sayang rasanya jika dilewatkan begitu saja.

\"Kedepan event-event sport tourism akan terus kami genjot, untuk penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat,\" katanya. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: